3

Dibaca sampai akhir ya, biar ga ada salah paham disini :),dan yang namanya MLM itu ada banyak, ga satu doang jadi yang merasa ada yg tersinggung karena MLM nya disini, bukan unsur kesengajaan karena emang dalam post dibawah ini kebetulan kasusnya diambil dari MLM terkemuka di Indonesia, selamat membaca . 

Post ini diambil dari KASK*S : SUMBER

Thread ini dedicated buat temen temen ane yang bodohnya keterlaluan.

Duh amit amit deh, bilang sebulan mobil lah apalah, taunya ampe sekarang naek motor. Kalau mau prospek seseorang, terus orangnya kabur, dia marah marah terus bilang : diajak sukses gak mau. Orang selalu mencari alasan untung meghindar prospek nya, salah satu alasan orang, yaitu gak punya modal, eh dia suruh minjem dulu, usaha katanya. 1 kata "kasihan" . Tapi ane gak pernah komentar apa apa, karena ane males komentar apa apa, orangnya bego.Mlm, kalau masalah uang, yah memang ada anggota mlm yang kaya karena mlm, contohnya temen ane, dia sukses kebeli apa apa. Yang ane masalahin sistemnya mlm itu.Okay tujuan saya buat thread ini, saya ingin memberikan alasan, kenapa anda jangan ikut mlm :

1. Sistem asal dapet banyak member : logikanya gini, saya nyuruh agan gabung dengan saya biaya 10rb, terus saya suruh agan cari 10 orang gabung, kalau ada 10 orang gabung, saya kasih 30rb agan, padahal secara bodohnya, ane dapet biaya gabung 100rb tanpa kerja, kasih ajah uang bodoh 30rb, buat yang gak sadar menyebarkan kebodohan dia, jadi gak jualan pun gakpapa, yangbpenting masuk uang setoran tanda gabung...Laaahhhhhhhh bisnis apa coba? Disebut money game gak mau? Membodohi orang itun namanya.

2. Okey okey, pembelaannya pasti "saya jual barang kok, saya bisa jual produk dengan harga distributor" .. Jawaban saya "harga distributor tuolooolll" , mlm tuh terkenal dengan produknya dengan harga yang super tolol, eh maksudnya super mahal, misalnya obat obatan, kalau lu pinter, lu liat apa komposisinya, lu cari merk2 yang lebih pasti, merk bagus ajah gakkan semahal itu. Ini pembodohan lagi, contoh logika :saya punya barang harga 5rb beli dipasar, saya kasih cap sendiri, saya bodohin yang udah gabung, nih gua jual produk ini dengan murah, cuman 50rb, harga distributor nih, sebenernya harganya 100rb, karena lu dah gabung, jadi dapet potongan 50%, untung kan lu 50%?, senanglah yang udah gabung tersebut, asik dapet barang murah kata mereka berkat gabung... Tolol gak tuuuuuuhhhhhh..

Okeh okeh, cukup bermain logikanya, sekarang saya mau share, salah satu jawaban saya kepada orang orang mlm yang prospek saya.

1. Pas saya menolak mlm tertentu, orang orang itu bilang : iyah yah, kalau semua orang ikut mlm ini, bakal gakda tukang sapu sapu (karena mereka kaya semua, maksudnya gitu).

Jawaban ane : lu tau gak sistem 20% persen pada mlm? Sistem 20% itu, kalau lu ajak 100 orang, cuman 20 orang yang sukses, yang 80 jadi tumbal alias sampah. Nah kalau semua orang ikut mlm elu, maka 80% manusianya adalah sampah. Gila, banyakan sampahnya.

Salah kalau kita bilang mlm gak mungkin kaya, memang bisa kaya, tapi dengan cara membodohi orang lain, jangan deh haram, kalian mlm pun mungkin gak sadar udah dibodohi, dan menyebar kebodohan itu, pemilik hanya tertawa, menerima uang dari kebodohan kalian semua. Semoga logika logika ini buka hati kalian.

Thread ini dedicated buat temen ane yang terjebak mlm, semoga hati lu dibuka.

Post a Comment

  1. ane pernah terjebak dalam MLM
    untung keburu sadar kalo MLM itu mistis dan ngga transparan hahaha
    IMHO

    ReplyDelete
  2. ridwan eheheh suwun wes mampir ^^

    gioveny
    mari cerahkan orang orang disekitar kita

    ReplyDelete

 
Top