4
halo,selamat pagi selamat menyambut bulan oktober, aku lagi bersemangat blogging dan pagi ini iseng download blogger for android *berbinar binar*. kali ini ijinkan aku buat share aplikasi blogger for android yang baru pagi ini aku download dan aku gunakan buat ngetik postingan ini ^^
oke silahkan jalan jalan ke google store dan search "blogger" akan banyak sekali muncul aplikasi khusus untuk blogger,sedikit tips dalam memilih aplikasi dari google store adalah melihat review di kolom komen,aku lebih milih aplikasi blogger yg resmi dari google yang pastinya posisinya di paling atas, karena review mya yang menurut saya paling positif
 entah saya yang kurang bisa memaksimalkan fitur atau memang tidak bisa,di aplikasi ini aku tidak bisa memasukan foto/media langsung dari kolom dimana aku mengetik tulisan ini
tapi overall lumayan buat para blogger yg harus segera posting sesuatu tanpa perlu menunggu ketersediaan PC/komputer,hanya dengan android device kita bisa blogging ^^
Soal tampilan lumayan bagus,fitur juga lumayan banyak,bisa di lihat di screenshoot dibawah. udah sih gitu dulu aja ya? ^^

Post a Comment

  1. wiisss... keren pak.. :D
    Kenalkan pak admin goesmart.com, mohon kritik dan sarannya dong untuk produk kami.. :)
    Join di goesmart.com dan aktifasi ke email anda. http://indi-smart.com/ web pembelajaran online.. :)
    Senantiasa berbagi ilmu ya pak Hari Kusuma Dharmawan..

    ReplyDelete
  2. keren om ,,,, infonya mantap

    http://mahasiswa7.blogspot.com/2013/10/kota-pontianak-di-usianya-ke-242-tahun.html

    ReplyDelete

 
Top